Friday, May 7, 2010

Getting Started....Ayo Mulai dari sekarang


Nggak usah bingung memulai dari mana? yang terpenting belajar dari pengalaman dan proses melakukan (Learning by doing)

MEMULAI
Untuk memulai prasekolah Anda, ada beberapa hal yang harus memiliki: anak, tempat untuk bergerak, warna, bernyanyi, menari, makan, bermain, dan bekerja, banyak kertas dan krayon, dan format yang baik.
Berikut adalah format Anda dapat mengikuti (hal-hal lain yang harus datang dengan sendiri).
Doa-Selamat Datang
Mulailah dengan awal yang sama setiap hari, doa, lagu selamat datang, janji kesetiaan atau apapun yang Anda merasa nyaman dengan. Ini hanya harus sesuatu untuk sinyal awal prasekolah Anda. Ini memungkinkan anak-anak tahu bahwa kita mulai sekarang.
Kalender
Anda dapat menggunakan jenis kalender untuk berbicara tentang hari ini hari apa. Sesuatu yang besar bahwa mereka dapat memanipulasi dan membantu dengan bekerja dengan baik untuk mengajar mereka hari dalam seminggu, bulan, dll Kami juga menyanyikan sebuah lagu untuk pergi bersama dengan memasang tanggal untuk setiap harinya.
"Hari ini Senin,Hari ini Senin,Senin sepanjang hari,Kemarin adalah hari Minggu,Dan besok akan Selasa,Tapi hari ini, hari ini adalah hari Senin. "
Cuaca
Next bicara tentang apa cuaca seperti dan setelah anak-anak memutuskan, telah mereka tunjukkan pada grafik cuaca. Juga jika anak-anak Anda lebih tua, adalah menyenangkan untuk menjaga grafik dan tanda bagaimana hari salju atau sinar matahari atau hujan Anda telah memiliki banyak. Anda juga dapat berbicara tentang apa jenis awan atau curah hujan yang kita alami atau apa suhu itu.
Tulis Surat "of the Week"
Sekarang tiba Surat "dari bagian" Minggu. Dapatkan kertas yang besar (berakhir koran roll, dibeli di kantor surat kabar yang paling lokal, pekerjaan besar untuk ini). Hang kertas itu dan menulis surat dalam seminggu (huruf besar) lebih besar dari kehidupan di tepat spidol di tengah. Jika anak-anak yang lebih tua atau sudah belajar huruf huruf, menggambar baik atas dan huruf kecil.
Bicara tentang huruf
Tergantung pada bagaimana mereka maju, meminta atau memberitahu mereka apa surat itu adalah, apa kata (suara), dan kemudian berlatih bersama-sama beberapa kali.
Pictionary
Di atas kertas besar Anda, menggambar kata-kata yang dimulai dengan huruf dan memiliki anak-anak menebak. Gunakan warna-warni, spidol dicuci dan biarkan anak Anda memiliki sendiri atau dua gambar gambar bagi setiap orang untuk menebak. Anda dapat menyarankan kata bagi mereka untuk menggambar atau kadang-kadang (seperti dalam kasus dengan 2 tahun saya) membiarkan mereka menggambar apa yang mereka inginkan dan kemudian memberikan nama yang diawali dengan huruf dalam seminggu. Untuk minggu L, kita sebut foto Rachel "sampah". Karena aku minggu, itu adalah "serangga". Untuk minggu B kita menarik tali di atasnya dan menyebutnya sebagai balon "". Anda mendapatkan ide.
Kegiatan
Akhirnya, memecah sisa waktu dengan kegiatan belajar. Tekankan kata yang terjadi dengan setiap kegiatan dan surat suara yang membuat dalam kata. Memiliki campuran yang baik kegiatan. Anda dapat melakukannya dalam urutan yang sama setiap hari (misalnya, ilmu pengetahuan, maka seni, kemudian fisik, kemudian cerita, kemudian musik, kemudian makanan) atau mengocok kegiatan yang berbeda setiap hari, tergantung pada suasana hati anak-anak Anda. Tidak setiap hari akan mencakup kegiatan dari daerah masing-masing, karena pembatasan waktu atau rentang perhatian, namun termasuk campuran yang baik (jangan lupa yang penting, seperti makanan dan fisik) setiap hari.

Sources: www.youcanteach.com

No comments:

Post a Comment