Wednesday, March 28, 2012

Kehidupan


By: Nadya Alyssa

P
ernah liat Korean drama boys before flower kan?pernah liat goo jun pyo (tokoh di BBF) menyuruh2 pembantunya? pernah liat sinetron atau film yang hartanya maksimal banget?dan sekarang aku melihat nya langsung
  
Mereka adalah keluarga kaya raya yang bergelimpangan harta sampai kelebihan duit hhmm…kelebihan duit? maksuudd? ya! tau kan harga BlackBerry Torch berapa?Tau kan iPhone 4 harganya berapa tau kan sewa artis itu mahal? Saat anak mereka yang pertama berulangan tahun,sebut saja namanya nasa yang baru ke 12 tahun orang tuanya mengundang cakka sebagai penghibur di acara ultah anaknya. Bayar cakka aja udah 12 juta, belom bayar tiket pesawat, hotel dan tektek-bengeknya itu juga sudah membutuhkan uang yang tak sedikit.acara ini memang private wajar kalo si anak ini akan dekat dengan sang idola yaitu cakka but,apa ga berlebihan kalo mereka membelikan ini itu yang mahal pake banget harganya?

Tadinya aku tidak kenal keluarga ini,dan suatu hari pun aku kenal dengan mereka. Aku kenal mereka karena sesama panitia #3rdAnnivCLparty di mulai saat ada seseorang wanita yang memakai rok mini dan menghisap sebatang rokok duduk bersama ku, mami ku, kak andre, kak anster dan ayahnya cakka di teras sebuah hotel ditemani suara kolam renang dan angin sore yang sepoy-sepoy. Aku ga tau siapa dia ku pikir Ia si ibu dari si anak perempuan itu dan ternyata dia adalah sekertaris sang bapak anak perempuan itu. Mengapa sekertaris kantor ikut campur dalam urusan pribadi? untuk apa?. Aku pun berkenalan dengan mba sekertaris itu panggil saja dia Mba dis.

Akhirnya anak perempuan itu pun datang bersama cakka dan adik laki-lakinya yang berbadan besar. Umur nya baru beranjak 12 tahun, of course dia lebih muda dari pada aku tapi,gayanya lebih tua dari ku apalagi umurnya she often wear heels.high heels sangat tidak pantas di pakai oleh anak seumurannya, badannya aja lebih besar dari aku, lebih berisi dan tinggi pastilah orang-orang melihat dia lebih tua dari pada aku.

Sore menjelang maghrib, kami semua pergi ke GOR di daerah pondok indah yang sudah di sewa oleh papanya nasa selama 2 jam. Aku memakai sneakers sedangkan nasa memakai flat shoes yang glossy layaknya ke kawinan! Ya ampun..saltum ye bo!. Semua kendaraan dan lain-lainnya sudah mereka siapkan dari mobil alphard yang biasa sampai alphard filefire.

Sesampainya di GOR aku dan kawan-kawan ku bermain basket nasa pun melepas sepatu nya karena,ga mungkin dia pake sepatu yang terlalu feminim buat bermain basket. Karena kita lelah bermain basket papa nya nasa menyiapkan banyak makanan dan minuman lalu kak danish ketua dari crew cakka kelelahan papanya nasa pun berkata “eh,mau makan?ni makan” ku kira dia yang akan mengasih sendiri ke kak Danish tapi,dia menyuruh supir nya lagi untuk memberikan kue nya kepada kak Danish padahal,orang yang di tuju ada di depan mata,buat apa nyuruh orang lagi?benar-benar seperti sinetron! Mami ku pun berkenalan dengan mama nya nasa, menurutku mama nya cukup ramah dan rendah hati bahkan baik banget aku pun juga bercerita cerita dengan mama nya nasa.dan akhirnya papanya pun ikut nimbrung. Nasa pun datang dan mengajak ku membeli minum di mini market sekitar GOR, aku melihat gayanya yang lebih tua dariku cukup heran dang ga percaya ketika sampai di mini market yang di tuju nasa berkata “kakak mau minum apa? ambil aja nanti aku yang bayarin” apa?kakak? dengan gaya lebih tua dari aku dia manggil kakak ya ampun! Dia membeli minuman dengan jumlah yang sangat banyak dan total harganya pun Rp.143.000 waw!! Lebih baik beli sepatu yahh.. sebenarnya di tas ku sudah ada dua minuman dan ditambahkan lagi minuman darinya.

Selesai berbasketria dan berfutsalria kita pun di traktir makan malam di Restoran milik papa nya Nasa. sebelum jalan keluar nasa menelfon supirnya menggunakan torch putihnya Ia menelfon layaknya bos yang berkuasa “pak,siapin mobil di depan” tanpa kata tolong ia menyuruh supirnya mungkin hal itu sudah lumrah baginya.

Esok harinya di acara #3rdAnnivCL aku sudah sampai duluan dari pada Nasa tak lama kemudian datang menggunakan mobil mewahnya. Dari baju sampai celana it’s okey tidak terlalu tua seperti kemarin tapin JENJENGGG!!! Oh my god her shoes!! Dia pake sepatu boots yang ada rumbai-rumbai nya dan ber hak 4-5 cm Amazing! Anak umur 12 tahun pake high heels,sedangkan ane pake sneakers do’ang. Memang sih anaknya ramah tapi,dia di benci oleh fans nya cakka karena ia terlihat memberi ini itu yang harganya ga murah. Dari pada dia di benci lebih baik aku ajak gabung agar suasan nya cair. Teman-temanku melihatinya dengan sinis dan tidak suka.sebenernya masih banyak lagi kisah dari nya,tapi biar lebih seru to be continue…

No comments:

Post a Comment